Kamis, 23 Juni 2016

Tentang Saya



Assalamualikum wr wb.

sebelum aku memulai memperkenalkan diriku, kalian harus tau ini blog pertama saya dan ini dibuat hanya untuk tugas dari kampus. katanya ini wajib jadi ya (terpaksa) harus dibuat. aku sebenarnya gak jago nulis jadi yaaaa... lets began.

nama lengkapku Ifdah Arifah Madilesa biasa dipanggil inci, ifdah, ona, dll. teserah kalian mau manggil dengan panggilan yang mana. aku lahir dan besar di sebuah kota kecil di bagian timur, Masohi, Maluku Tengah. aku anak ketiga dari 7 bersaudara. cowok 4, cewek 3. aku anak ke 3 tapi cewek pertama yang lahir dan yang pasti yang paling cantik. dari 7 bersaudara aku yang paling jauh merantau sampai ke malang ini dan akhirnya menulis di blog ini :p

sebenarnya aku lulusan tahun 2015 tapi nganggur 1 tahun dan kuliah pada tahun ini. seperti orang lain, aku awalnya kebingungan mau ambil jurusan apa. saking bingungnya aku sampai minta referensi jurusan yang bagus ke beberapa teman, keluarga, serta internet. daaann akhirnya aku menjatuhkan hatiku ke jurusan tehnik industri dengan alasan ingin menjadi seorang insinyur dan mungkin agak sedikit anti mainstream di kalangan teman-teman saya. universitas tujuan dari awal sudah pasti ingin di univ negeri tapi sudah keduluan tes di umm dan alhamdulillah lulus. sudah tes masuk ikut SBMPTN bulan mei kemarin dan pengumumannya nanti pada tanggal 28 juni. tolong didoakan lolos ya (haha).

selanjutnya sedikit cerita tentang pembawaan aku yang mungkin kelihatan polos dan ya emang aku polos. mungkin akan sedikit berubah setelah merasakan dunia perkuliahan. semoga berubah ke arah yang lebih baik. aamiin. paling anti dengan orang yang menyebalkan, so kenal, pemilih teman. jadi kalian yang baca ini dan berasa menyebalkan, sok kenal, dan pemilih teman ga usah deket2 :p
au juga suka hal yang agak menantang. salah satu contoh dengan ambil jurusan tehnik yang notabenenya kebanyakan cowok, aku merasa tertantang untuk masuk tehnik. dari dulu suka hal yang berbau alam. terbukti dari SMP hingga SMA aku pramuka hardcore haha. dan aku juga anak karate sabuk cokelat, pernah ikut pertandingan hingga ke tingkat nasional dan dapat juara 2 (sombong):p

sebenarnya masih banyak yang harus mau aku omongin tentang diri ini tapiberhubung masih banyak post yang harus dipersiapkan demi deadline besok pagi soooo see ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar